Beginilah Alasan Saya Masuk Jurusan Teknik Mekatronika

Alasan Saya Masuk Jurusan Mekatronika

Pada saat pendaftaran SMK N 1 Bawang dibuka, saya langsung mendaftar dan langsung mengambil jurusan teknik mekatronika karna saya sangat minat pada jurusan tersebut yang menarik.

    Dengan nama jurusanya saja saya langsung tertarik karna jurusan yang ada satu satunya dibanjarnegara, oleh karena itu saya dan orang tua saya tidak berpikir panjang untuk memilih jurusan tersebut.

    Karena pendidikan yang menerapkan sistim kurikulum 2013 di SMK NEGERI 1 BAWANG saya suka dengan sistem pendidikan tersebut yang menjabarkan usaha minimal yang harus dilakukan peaerta didik untuk mencapai komptensi yang diharapkan.

    Pendekatan yang digunakan dalam kurikulum 2013 jurusan teknik mekatronika berbasis aktifitas dimana peserta didik diajak berani untuk menjadi sumber belajar lain yang relevan dan tersedia serta terbentang luas disekitarnya sehingga peseerta didik menjadi bahagian dalam kegiatan pmbelajaran.

Damai Firmansyah / 09

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALASAN PILIH JURUSAN MEKATRONIKA DI SKANSA

Jurusan Mekatronika itu Hebat, Walaupun Awalnya Saya Tidak Menyadarinya