Jurusan Mekatronika itu Hebat, Walaupun Awalnya Saya Tidak Menyadarinya

Alasan Saya Masuk Jurusan Mekatronika SMK N 1 Bawang


Dulu saya kepingin masuk ke SMA tapi sayang nilai saya tidak mencukupi jadi saya mendaftar ke SMK dan di SMK saya memilih jurusan Mekatronika, tapi saya kepingin masuk SMK di jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) tapi sayangnya nilai saya juga nggak mencukupi jadi saya memilih Mekatronika, pertama masuk di mekatronika saya tidak tau jurusan apa dan mempelajari tentang apa, tapi setelah  setengah semester, saya baru tau  bahwa jurusan Mekatronika mempelajari tentang cara memperbaiki alat-alat yang rusak seperti Televisi (TV) Radio, dan sebagainya. Juga saya tidak rugi masuk Mekatronika karena di mekatronika juga mempelajari seperti jurusan TKJ, jadi saya suka masuk di Mekatronika, emang pertama saya nggak tau itu jurusan apa lama-lama saya tau bahwa Mekatronika itu asik dan menyenangkan, gurunya asik dan baik nggak pelit untuk meminta bantuan, jadi jurusan Mekatronika itu bisa hebat.......

Dimas Dwi Saputra / 11

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALASAN PILIH JURUSAN MEKATRONIKA DI SKANSA

Beginilah Alasan Saya Masuk Jurusan Teknik Mekatronika